Love Indonesia !!!!!

Ocean Blue Flame

Kamis, 05 April 2012

Lepas Dirk Kuyt ???

Musim ini adalah musim terburuk bagi Liverpool selama beberapa tahun terakhir. Itu bisa terlihat dari Performa The Reds yang tiap pekan semakin terpuruk peringkatnya di klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelumnya Liverpool telah sukses menjuarai Carling Cup pada musim ini, namun raihan tersebut berbanding terbalik dengan performa Gerrard dkk saat bermain di kompetisi Liga Inggris. Skuad Kenny Dalglish itu pun harus rela semakin menjauh dari Zona Champions yang saat ini menduduki urutan ke delapan klasemen Liga Inggris.

Dengan keadaan tersebut, manajemen Liverpool berencana melakukan perombakan di tim pada bursa musim panas mendatang.

Kabarnya beberapa nama seperti Dirk Kuyt, Maxi Rodriguez, Dan Fabio Aurelio akan menjadi pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terutama bintang Liverpool asal Belanda, Dirk Kuyt. Kuyt dipastikan akan hengkang dari tim Liverpool karena pada musim ini ia semakin jarang menjadi pilihan utama Dalglish. Hal tersebut yang membuat Pemain yang sudah bergabung bersama Liverpool sejak tahun 2006 berniat untuk keluar dari Liverpool secepatnya.

Kabarnya beberapa klub sudah menyatakan ketertarikannya ada pemain berambut pirang tersebut. Nama-nama klub seperti AS Roma, Fiorentina, Galatasaray, dan mantan klubnya dahulu, Feyenord siap bersaing mendapatkan pemain 31 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar