Love Indonesia !!!!!

Ocean Blue Flame

Kamis, 05 April 2012

Terry absen lama!

Sebuah kabar yang kurang mengenakkan harus menimpa The Blues. Kapten mereka, John Terry diperkirakan mengalami cedera yang mungkin akan memaksanya absen dalam beberapa pekan di tengah jadwal padat yang krusial.

John Terry ditarik keluar oleh Roberto Di Matteo di menit ke-59 pada laga kontra Benfica di Stamford Bridge dinihari tadi (Kamis,5/4) dan digantikan Gary Cahill.

Alasan yang dikemukakan pelatih Roberto Di Matteo cukup membuat fans Chelsea merasa cemas. Pasalnya Terry sempat mengeluh kesulitan bernapas yang ditengarai akibat cedera pada tulang rusuknya. Menurut kabar, cedera itu sudah terjadi sejak partai leg pertama kontra Benfica pekan lalu.

"Terry mengalami cedera pada rusuk. Itulah mengapa saya menggantinya," ujar pelatih The Blues asal Italia, Roberto Di Matteo, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Kami akan melakukan beberapa tes dan berharap dirinya baik-baik saja," tambahnya.

Jadwal yang harus dilalui Chelsea di bulan April ini sangat berat. Selain harus menjalani partai semifinal Liga Champions menghadapi Barcelona, Chelsea juga menjalani laga kontra Tottenham Hotspurs di semifinal Piala FA. Sementara di Liga Inggris, The Blues tertinggal lima angka dari Spurs dan Arsenal yang duduk di peringkat ketiga dan keempat dan harus berjuang untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar